Welcome TO My Camfrog Shop Mania

Virtual Gifts

Kamis, 07 Juni 2012

Satu lagi tool dari camfrog yang menghasilkan dollar yaitu Virtual Gift. Virtual gift adalah hadiah yang bisa di berikan kepada ID teman, pacar atau saudara yang bisa berupa bunga, coklat, makanan dll. Namanya juga Virtual gift, maka hadiah tersebut juga berupa virtual dan akan hilang dalam jangka waktu 3 bulan. VG ini akan muncul di samping ID camfrog saat ID tersebut online. Dengan adanya VG di samping ID maka ID kita akan berbeda dengan yang lain. Harga VG tergantung pada jumlah poin nya, semakin tinggi poin nya maka harganya juga semakin mahal. Macam - macam VG tersebut adalah : 
- 10 poin : yellow star harga  
- 20 poin : blue star harga 
- 30 poin : red star harga 
- 101 poin : yellow diamond 
- 251 poin : blue diamond 
- 501 poin : red diamond 
- 651 poin : green diamond 
- 751 poin : crown 
- 1001 poin : platinum flame 
Disamping untuk ID user, Virtual gift juga bisa di berikan untuk nama room. Dengan adanya virtual gift di samping nama room maka room juga akan kelihatan berbeda dengan room lainnya. Semakin besar poin VG room, maka akan mempengaruhi posisi room di daftar room list camfrog.

Harga tersebut diatas adalah harga resmi dari camfrog, jika ingin menjual kembali produk camfrog maka kamu bisa menambahkan harga tersebut sesuai dengan harga pasarannya atau sesuai kesepakatan.

1 komentar:

Froger.shob mengatakan...

yang minat sialan PM

Posting Komentar

 
Terima Kasih Atas Kunjungannya semoga anda Puas Dengan Apa yang Kami Sajikan